Arti Lagu Bad Liar: Penjelasan Lengkap tentang Lirik Lagu Imagine Dragons

Posted on

1. Pengantar

Imagine Dragons adalah band asal Amerika Serikat yang telah merilis banyak lagu hits. Salah satu lagu terbaru mereka yang sedang populer adalah “Bad Liar”. Lagu ini memiliki lirik yang penuh dengan makna dan misteri, sehingga banyak orang penasaran dengan arti sebenarnya.

2. Lirik Lagu “Bad Liar”

Lagu “Bad Liar” bercerita tentang seseorang yang merasa tidak jujur dalam hubungannya. Dia merasa bersalah karena menyembunyikan perasaannya dan berusaha untuk menjadi lebih terbuka. Namun, ada juga interpretasi lain yang mengatakan bahwa lagu ini sebenarnya tentang kebohongan yang terus terungkap.

3. Arti dari Lirik “Oh, hush, my dear, it’s been a difficult year”

Baris pertama dari lagu ini menggambarkan seseorang yang merasa kelelahan setelah melalui tahun yang sulit. Mungkin saja dia telah mengalami banyak cobaan dan kesulitan dalam hidupnya.

4. Penjelasan tentang Lirik “And terrors don’t prey on innocent victims”

Baris ini bisa diartikan sebagai bahwa ketakutan tidak akan merugikan orang yang tak bersalah. Mungkin saja sang penyanyi ingin menyampaikan pesan bahwa tak perlu takut jika kita selalu jujur dan tulus dalam hidup.

5. Makna dari Kalimat “Trust me, darling, trust me, darling”

Penyanyi terus mengulang kalimat ini sebagai bentuk permohonan agar dipercaya. Mungkin dia merasa perlu untuk membuktikan bahwa dirinya sebenarnya adalah orang yang jujur.

6. Penafsiran tentang “It’s been a loveless year”

Lirik ini bisa diartikan sebagai bahwa sang penyanyi merasa bahwa tahun ini penuh dengan ketidakcintaan. Mungkin dia merasa kesepian dan tidak merasakan kasih sayang dari orang lain.

7. Arti dari “I’m a bad liar”

Dengan mengaku sebagai seorang yang tidak jujur, sang penyanyi mungkin ingin mengungkapkan bahwa dia memiliki kelemahan dalam berbicara jujur.

8. Penjelasan dari “Now you know”

Baris terakhir dari lagu ini bisa diartikan sebagai bahwa sekarang orang lain sudah mengetahui kelemahan sang penyanyi. Mungkin dia merasa lega karena tidak lagi menyembunyikan kebohongannya.

9. Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa lagu “Bad Liar” membawa pesan tentang kejujuran dan ketulusan dalam hubungan. Sang penyanyi mengakui kelemahannya sebagai seorang yang tidak jujur, namun pada akhirnya dia merasa lega karena kebohongannya terungkap. Semoga penjelasan ini bisa membantu Anda untuk lebih memahami arti dari lirik lagu “Bad Liar” dari Imagine Dragons.